Senin, 31 Desember 2012

{FF} The Old Mirror part 1 - Something Strange




 Author         : Ima (*i’m3424*) ^-^ {@Imasitinoorc | twitter}
 Genre          : Horror, Mistery
 Length         : 4 part
 Main Cast      : Kim Jongwoon a.k.a Yesung
                  Lee Sungmin
                  Lee Donghae
                  Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk
 Other Cast     : Other Super Junior member
                  Henry
                  Zhoumi

 Author Note    :
Author comeback yeee!! New story with new genre. Setelah kemarin ber’romance’ ria, sekarang author kembali dengan genre author yang sebenarnya. Horror and Mistery.
Cerita ini terinspirasi dari novel yang pernah author baca, judulnya “The Bookaholic Club”. Hanya saja, karakter dan cerita dalam fanfic ini real 100% dari pemikiran author. Dalam fanfic ini, peran para oppadeul bukanlah superstar, melainkan 15 orang mahasiswa biasa yang tinggal dalam 1 asrama. Awas ranjau typo merajalela!!!
 I hope you can like it. Happy reading ^^



***

THE OLD MIRROR part 1
“Something Strange”

            Pagi ini, pagi yang cerah di asrama 15 namja kece, Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Kyuhyun, Henry dan Zhoumi (mian, buat 2 nama terakhir tidak author urutin. Jujur author nggak tau urutannya kalo ada Zhoumi sama Henry ^^). Pagi ini, seperti biasa Leeteuk melaksanakan tugas setiap paginya yaitu membangunkan semua dongsaengnya. Selaku mahasiswa tertua didalam asrama* tersebut, ia diberi amanah oleh kepala asrama untuk membangunkan mahasiswa lain yang berada 1 asrama dengannya.
*Asrama difanfic ini bentuk bangunannya seperti rumah sederhana dengan 2 lantai yang bisa ditinggali oleh 15orang sekaligus
“Joheun achim, dongsaengdeul, palli ireonaaaa...” teriak Leeteuk sumringah dari ruang tengah, ruang tengah adalah spot terbaik untuk membangunkan ke 14 dongsaengnya karena arah semua pintu kamar di asrama itu berpusat pada ruang tengah. Tak ada respon dari dongdaengnya.
“Aish jinjja, sepertinya harus kudatangi tiap-tiap kamar. Mereka selalu saja begini.” Gerutu Leeteuk sambil berjalan menuju kamar pertama. Kamar HanChul (Hangeng-Heechul) couple.
@ HanChul couple’s Room
Perlahan Leeteuk membuka kamar tersebut. Leeteuk bisa dengan mudah masuk ke setiap kamar karena ia sudah memiliki kunci cadangan tiap-tiap kamar. Suasana kamar Hanchul couple sangat damai karena didominasi oleh warna-warna yang soft. Seperti dugaan Leeteuk, si pemilik kamar belum ada yang terbangun semua, mereka berdua masih menikmati alam mimpi mereka masing-masing. Heechul yang masih terlelap dengan piyama Tom & Jerry nya sambil memeluk gulingnya, Hangeng yang juga masih terlelap dengan Tentop dan celana pendek selututnya.
 “Ireonaaa... Heechul~ah Hangeng~ah... palli ireona, sudah pagi.” Kata Leeteuk sambil mengguncang-guncang badan Heechul dan Hangeng yang masih terlelap.
“Yak! Hyung, ini masih terlalu pagi. Aku akan bangun sendiri nanti.” Kata Heechul lalu merubah posisi tidurnya. Sedangkan Hangeng sudah bangun dan segera menuju ke kamar mandi, karena memang Hangeng termasuk orang yang mudah untuk dibangunkan.
“Yak! Kau ini, ini sudah terlalu siang untuk meneruskan tidurmu, palli ireona..” kata Leeteuk dengan nada bicara yang meninggi. Hangeng yang telah kembali dari kamar mandi hanya menggelengkan kepala melihat tingkah laku couplenya.
“Aish... arra arra.. aku bangun sekarang.” Ujar Heechul malas lalu beranjak ke kamar mandi. Karena tugas membangunkan Hanchul couple sudah selesai, Leeteuk segera keluar dari kamar tersebut. Kini saatnya Leeteuk beralih ke kamar YeWook (Yesung-Ryeowook) couple.
@YeWook couple’s Room
Leeteuk dengan santai membuka pintu kamar Yesung dan Ryeowook, tapi Leeteuk tak mendapati seorang pun dikamar itu. Tempat tidur dikamar ini pun sudah tertata dengan rapi. Pintu kamar mandi di kamar ini pun sudah terbuka, tanda tak ada seorangpun yang berada didalamnya. Akhirnya Leeteuk memutuskan untuk keluar dari kamar tersebut dan bergegas menuju kamar lainnya.
Ketika Leeteuk keluar dari kamar YeWook couple, ia berpapasan dengan Ryeowook dan barang-barang bawaannya. Jika dilihat dari semua barang yang ia bawa, tampaknya ia baru saja pulang dari supermarket. Hal ini sudah biasa terjadi mengingat Ryeowook memanglah yang bertugas untuk membuat makanan untuk semua orang di asrama ini. Tapi ia tak sendirian dalam urusan dapur. Di asrama ini kami punya Jung ahjuma yang biasanya bertugas untuk membersihkan seisi asrama.
***
“Anyyeong hyung, apakah kau tadi hendak membangunkanku dan Yesung hyung?” tanya Ryeowook sambil meletakkan barang belanjaannya.
“Oh ne, tapi saat aku masuk kamar kalian sudah sepi jadi aku pikir untuk segera ke kamar lain. Kalau kau baru saja dari supermarket, lalu kemana Yesung?” tanya Leeteuk sambil menutup pintu kamar YeWook couple dan berjalan menghampiri Ryeowook.
“Yesung hyung, Sungmin hyung, Eunhyuk hyung dan Donghae hyung sedang lari pagi taman sekitar asrama. Saat sampai digerbang tadi aku berpapasan dengan mereka.” Terang Ryeowook.
“Hmm, kalau begitu kajja bantu aku untuk membangunkan yang lainnya.” Ajak Leeteuk dan hanya dibalas anggukan oleh Ryeowook. Kamar selanjutnya yang akan mereka datangi adalah kamar KyuMin couple. Sepertinya tidak akan ada kendala yang berarti untuk membangunkan 1 orang tersisa dikamar tersebut mengingat Sungmin sudah bangun, siapa lagi kalau bukan Kyuhyun.
@KyuMin couple’s Room
Ketika pintu kamar couple ini dibuka, terlihat 2 buah tempat tidur yang kondisinya sangat berbeda jauh. Tempat tidur Sungmin yang sudah rapi dan bersih bertolak belakang dengan tempat tidur Kyuhyun. Kyuhyun yang masih terlelap dengan Tentop hitam dan celana pendeknya, terlihat sangat damai dengan sebuah guling dipelukannya. Selimut yang ia kenakan pun sampai jatuh ke bawah. Leeteuk dan Ryeowook hanya bisa menggelengkan kepala melihat magnae mereka.
“Kyu~ah, palli ireona... sudah siang.” Kata Ryeowook lembut.
“Ah ini masih terlalu pagi, lagipula aku masih mengantuk.” Ujar Kyuhyun sambil mempererat pelukannya pada gulingnya. Ada yg mau gantiin jadi gulingnya oppa? Hehe
“Kau pasti habis bermain starcraft kan semalaman. Sudah tak ada alasan palli ireona Kyu, atau aku akan menyita PSPmu.” Ancam Leeteuk sambil memegangi PSP Kyuhyun. Ryeowook yang menyaksikannya hanya terkekeh pelan.
“Yak! Andwae! Arra arra aku sudah membuka kedua mataku. Kembalikan PSPku hyung.” Pinta Kyuhyun dengan wajah sedikit memelas.
“Kau pergi mandi dulu! Nanti saat sarapan baru aku kembalikan padamu. Kajja Wookie kita ke kamar lain.” Kata Leeteuk lalu berjalan keluar sambil membawa PSP milik Kyuhyun. Terdengar suara Kyuhyun yang sedang menggerutu dan Kyuhyun segera masuk ke kamar mandi.
***
Setelah meninggalkan kamar Kyuhyun dan Sungmin, Leeteuk dan Ryeowook bertemu dengan Zhoumi dan Henry diruang tengah, mereka yang baru saja pulang dari luar kota. Shindong dan Kangin sudah bangun dan sudah berada diruang makan. Sementara Siwon dan Kibum belum pulang ke asrama karena mereka ada urusan keluarga.
“Hyung aku kedapur dulu ne, aku akan memasak makanan yang enak untuk kalian semua.” Kata Ryeowook dan dibalas oleh anggukan semua orang yang ada diruangan itu.
Sesaat setelah Ryeowook meninggalkan ruang tengah, semua kembali dengan aktivitas mereka sebelumnya. Ada beberapa yang ngobrol diruang makan, ada juga yang sedang menonton tv diruang tengah. Kyuhyun yang sudah rapi keluar dari kamarnya dan ia langsung duduk diruang tengah sambil menonton tv dengan yang lain.
***
Sementara itu, Ditaman sekitar asrama
Suasana pagi yang sangat sejuk dengan udara yang masih segar, terlihat Yesung, Sungmin, Eunhyuk dan Donghae yang sedang berlari-lari kecil di sepanjang jalan setapak taman yang ada disekitar asrama yang mereka tinggali. Hari ini taman terlihat cukup ramai dengan anak-anak kecil yang sedang bermain, orang-orang yang sedang lari pagi, dan beberapa penjual makanan pagi. Setelah berlari sekitar 30 menit menyusuri jalan setapak taman itu, Yesung, Sungmin, Eunhyuk dan Donghae memutuskan untuk beristirahat di bawah sebuah pohon yang sangat rindang dipinggir danau.
“Oh ya, kalian semua pasti lelah dan haus kan. Aku akan membeli minum, ada yang mau ikut denganku?” tawar Yesung sambil menghapus peluh yang ada dimukanya. (huaa.. oppaku sexy pasti  #plak abaikan)
“Aku akan ikut denganmu hyung.” Kata Sungmin seraya berdiri dari posisi duduknya. Kemudian Yesung pun ikut berdiri dan pergi bersama Sungmin. Dibawah pohon itu tersisa Eunhae couple yang sedang beristirahat sambil menutup matanya.
Saat Eunhyuk sedang tertidur dibawah pohon dengan mengenakan earphone, Donghae yang bosan memutuskan untuk berkeliling sebentar menyusuri pinggir danau yang airnya terlihat sangat tenang sembari menunggu hyung-hyungnya yang sedang pergi membeli air minum. Sesekali ia melempar kerikil-kerikil kecil disekitarnya kearah danau lalu kembali berkeliling. Setelah sekitar 5 menit berkeliling, ia kembali berjalan kearah pohon tempat Eunhyuk tertidur dan menunggu Yesung dan Sungmin kembali.
Ketika Donghae baru saja berjalan beberapa langkah, ia melihat sesuatu yang menyilaukan dari balik semak belukar. Tanpa ragu ia menghampiri semak itu. Tak jauh dari semak belukar itu, Donghae melihat benda yang ia rasa merupakan asal dari cahaya menyilaukan yang ia lihat tadi. Saat tangannya hendak membuka tumpukan rumput itu...
“Yak! Donghae~ah, apa yang sedang kau lakukan?” tanya Eunhyuk sambil memegang pundak Donghae yang membuat Donghae terlonjak kaget.
“Ah.. Eob..seo...” jawab Donghae gugup.
“Yesung hyung dan Sungmin hyung sudah menunggu kita dari tadi. Kajja kita pulang. Hari sudah mulai siang.” Kata Eunhyuk singkat lalu berbalik berjalan mendahului Donghae yang masih terpaku ditempatnya berdiri.
“Yak! Palli.. jangan melamun Hae~ah!” kata Eunhyuk setengah berteriak yang otomatis membuyarkan lamunan Donghae.
“Oh.. eh.. arraso hyung..” kata Donghae cepat, lalu tanpa melihat benda menyilaukan itu, ia mengambil benda itu, memasukkannya kedalam saku celananya dan segera berlari menghampiri Eunhyuk yang sudah mulai menjauh.
Ketika Donghae sudah beriringan dengan Eunhyuk dan sampai dipohon tempat mereka beristirahat tadi, Sungmin memberikan air minum yang dibelinya bersama Yesung tadi lalu mereka semua beranjak pergi dari tempat itu dan pulang kembali ke asrama.
***
@Asrama
Ryeowook sudah menata semua masakan yang ia buat di meja makan ketika Yesung, Sungmin, Eunhyuk dan Donghae sampai di asrama. Donghae segera masuk ke kamarnya dan meletakkan benda yang ia temukan tadi di dalam laci meja kecil samping tempat tidurnya. Setelah 4 orang yang baru tiba di asrama itu selesai membersihkan diri mereka, semuanya berkumpul di meja makan. Mereka menyantap makanan buatan Ryeowook dengan wajah puas dan senang karena memang Ryeowook sangat pandai memasak. Semua orang sudah selesai dengan sarapan masing-masing, dan kegiatan harian mereka dimulai.
***
Eunhyuk POV
Sore hari yang sangat melelahkan. Jadwal latihan dance ini sangat menguras waktu istirahatku, untungnya aku tak merasa terbebani oleh jadwal ini karena memang aku menyukainya. Keadaan asrama sangat sepi ketika kubuka pintu asrama. Kupikir semua penghuni belum kembali dari aktivitas mereka, namun pikiranku salah saat aku melihat Shindong hyung tertidur diruang tengah. Ya paling tidak aku tak sendirian di asrama yang menurutku sangat menyeramkan saat malam tiba.
Kumasuki kamarku yang sangat remang-remang(?) ini. Kulepas jaket dan kemejaku, ku letakkan di ujung tempat tidur dan merebahkan diriku diatas kasur. Kucoba menutup mata, tapi tak bisa ketika suatu kilatan cahaya terlihat oleh retina mataku. Kilatan cahaya yang sangat cepat lalu menghilang di balik laci meja kecil di samping tempat tidur Donghae. Karena rasa penasaran yang menghantui benakku, kuputuskan untuk mendekati meja itu dan membuka lacinya. Setelah laci itu terbuka, tak kutemukan sesuatu yang aneh. Hanya beberapa aksesoris milik Donghae dan sebuah cermin tua yang sudah usang. Eh chakkaman... sejak kapan Donghae menyimpan benda aneh semacam ini.
Cermin tua itu kubawa dan kuambil sisirku, lumayan kan dicoba dulu buat memandangi bayanganku yang sangat tampan ini. Ku hadapkan cermin itu sejajar dengan wajahku, lalu kusisir rambut coklatku dan cha... aku sudah tampan sekarang. Kuletakkan kembali cermin itu dilaci dan keluar dari kamar.
Eunhyuk POV end
Author POV
Eunhyuk keluar dari kamar setelah meletakkan cermin tua itu ke laci meja kecil samping tempat tidur Donghae. Ketika Eunhyuk sudah menutup rapat pintu kamarnya, kilatan cahaya itu kembali muncul dari dalam laci dan kemudian menghilang seiring dengan terdengarnya suara tawa seorang wanita.
***
Pagi yang hangat di hari Minggu dalam asrama. Semuanya tengah menikmati waktu istirahat sejenak dengan bersantai di depan TV, ada yang sekedar bermain gitar dan biola dibalkon lantai atas, ada juga yang berlatih dance disalah satu ruangan di lantai atas (Sudah tau kan siapa aja yang melakukan aktivitas ini). Siwon, Heechul, Zhoumi, dan Kangin sedang pergi memancing. Leeteuk, Hangeng dan Kibum entah pergi kemana. Ryeowook sedang mencoba resep baru, dan Yesung pergi ke cafe milik ibunya untuk kerja part time disana. Tersisalah Kyuhyun yang sedang bermain PS diruang tengah.
“Kyu, aku akan keluar sebentar untuk membeli keperluan. Kau jaga asrama ya, hyungdeul yang dilantai atas pasti tidak akan mendengar kalau ada tamu, arrachi?” kata Ryeowook sambil mengenakan blazzer abu-abu miliknya.
“Arra hyung, kau tak usah khawatir. Walaupun aku sedang main game, tetap kujaga kok asrama ini.” Kata Kyuhyun enteng tanpa melihat ke arah Ryeowook. Ia sedang sibuk dengan game barunya yang baru ia beli kemarin. Tak lama kemudian terdengar suara pintu ditutup yang menandakan bahwa hanya Kyuhyun yang tersisa dilantai bawah. Suasana mendadak hening.
Saat hari sudah menjelang sore, Kyuhyun yang sedang asik-asiknya menikmati game barunya, melihat sesosok bayangan yang memasuki kamar Donghae dan Eunhyuk melalui ekor matanya. Kyuhyun mengira itu adalah Donghae atau Eunhyuk yang turun dari lantai dua lalu masuk ke kamarnya. Tapi entah kenapa suasana disini makin membuat bulu kuduk semakin berdiri. Akhirnya Kyuhyun meletakkan stick gamenya dan beranjak menuju kamar Donghae dan Eunhyuk untuk memastikan siapa yang baru masuk ke kamar tersebut.
Kyuhyun sudah tiba di depan pintu kamar Eunhae, perlahan-lahan ia membuka pintu kamar itu. Kyuhyun tak membuka lebar pintu itu, ia hanya membukanya sedikit lalu mengintip ke dalam kamar. Ada seseorang yang sedang duduk dikursi dekat lemari Donghae sambil menatap kearah luar kamar melalui jendela. Suasana kamar yang sedikit gelap tak dapat menampakkan wajah orang yang ada dikamar itu. Rasa penasaran makin menguasai dirinya ketika ia menyadari kalau orang yang berada di dalam kamar itu bukanlah Donghae atau Eunhyuk. Tanpa ragu ia masuk kekamar itu dan mendekati sesosok orang yang sedang duduk membelakanginya.
“Nu..nuguseyo?” kata Kyuhyun memberanikan dirinya.
“....”
“Eh.. hmm. Nuguseyo? Apa yang sedang kau lakukan dikamar hyungku?”
“...”
Kyuhyun yang gemetaran mencoba menengok kearah samping sosok orang itu. Betapa terkejutnya ia ketika ia melihat Yesung yang sedang memegang cermin tua dan dengan tatapan kosong menghadap kearah luar jendela.
“Yesung hyung, apa yang sedang kau lakukan disini? Bukankah kau sedang di cafe milik orang tuamu untuk kerja part time, tapi kenapa kau ada disini?”
“....”
“Kau tau hyung, aku memang sering merasakan aura hitam pada dirimu tapi kenapa baru sekarang aku merasa bulu kudukku berdiri saat aku didekatmu.” Sosok itu hanya tersenyum miris sambil sesekali menatap Kyuhyun.
“Apa kau sakit hyung.. wajahmu... pu...” Kyuhyun menghentikan ucapannya ketika ia mendengar suara seseorang memanggilnya.
“Yak Kyuhyun dimana kau?” Kata seseorang dari luar kamar.
“Hyung, aku tinggal dulu ne.” Kata Kyuhyun dan sosok itu hanya mengangguk sejenak.
Kyuhyun berjalan pelan menuju pintu sambil sesekali menoleh kearah Yesung yang sedang duduk di kursi kamar Eunhae. Ketika Kyuhyun sudah keluar dari kamar Eunhae, ia lebih terkejut ketika melihat Ryeowook dan Yesung sedang ngobrol diruang makan. Melihat keduanya masih mengenakan blazzer masing-masing, sudah dapat dipastikan mereka baru saja tiba.
“Kyu, darimana saja kau?” tanya Ryeowook saat ia melihat Kyuhyun berjalan dengan wajah yang bingung dan heran sambil terus menatap Yesung tak percaya. Kemudian Kyuhyun kembali melihat kedalam kamar Eunhae dan mendapati tak ada seorangpun dalam kamar itu.
“H..hyu..hyung, ss..see..sejak kapan kau ada disini? Bukannya kau ada didalam kamar Donghae hyung dan Eunhyuk hyung?” kata Kyuhyun terbata-bata seraya duduk di hadapan Yesung.
“Apa maksudmu Kyu? aku baru saja tiba, bagaimana mungkin aku bisa ada didua tempat yang berbeda dalam waktu yang bersamaan.” Kata Yesung sambil menyesap teh hangat buatan Ryeowook.
“Yesung hyung benar Kyu, dia bersamaku sejak dari supermarket tadi. Aku yang memintanya menjemputku disana. Itu hanya halusinasimu saja.” Timpal Ryeowook.
“Aniyo, aku tidak berhalusinasi. Aku benar-benar melihatmu duduk di dalam kamar itu hyung.”
“Sudahlah Kyu, kau pasti lelah karena bermain game seharian. Kha, sana kau mandi.” Perintah Yesug secara halus.
Kyuhyun beranjak perlahan dari tempat duduknya dan berjalan kearah kamarnya. Ia masih tak percaya dengan apa yang baru saja dialaminya. Kalau sosok yang ia lihat dikamar Eunhyuk dan Donghae bukan Yesung hyung, lalu tadi aku berbicara dengan siapa??
Author POV end
  ~TBC~


Huft.. akhirnya selesai juga part 1 nya. Mianhae kalau terlalu sedikit.

Tadinya mau author bikin lebih panjang, tapi malah masuknya ke cerita yang part 2.
Hehehe :P

Gomawo for reading

Leave your comment and I hope you still wait The Old Mirror part 2 ^^




2 komentar:

  1. itu.. nyeremin banget sih im. udah gitu kyuhyun lagi yang liat! wuuu..
    masalah 'Yesung sambil menghapus peluh yang ada dimukanya' kayaknya lebih sexy kalo kyuhyun.
    eh, jadi dalang dari semua ini adalah > DONGHAE!
    aaa... kereen.. sooo mistic!
    aku tunggu part 2 nya yaaaa.. semangat!

    BalasHapus
  2. Gomawo udah berkunjung *bow*

    Klo yang lihat bukan kyuhyun kyknya g asik deh, kan eunhyuk udah ngerasain tapi dia g sadar...
    iya iya, uri oppadeul emang sexy abis hehe :*
    kalo masalah dalangnya siapa bakal terbongkar di part 3

    oke, punyamu juga kutunggu ya endingnya :*
    keep writing

    BalasHapus